Latest News

Duel Hidup Mati Pelindo II dan Biangbola

Agustus 18, 2009 , Posted by Gilang Purnama at 11.39

JAKARTA - Laga kedua final four IFL 2009 sore ini akan jadi partai hidup mati bagi Biangbola dan Pelindo II. Penentuan tiket ke final untuk dua tim ini akan terjadi di Istora Senayan. Pada laga pertama, Minggu (16/8), kedua tim bermain imbang 2-2. Pemain Pelindo II, Vennard Hutabarat jadi momok bagi Biangbola dengan mencetak dua gol. Sementara, dua gol Biangbola disumbangkan Andari dan Jainur Hafiz.
Di laga lainnya, Electric PLN V-Sport hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke final IFL 2009. Kemenangan 7-4 di laga perdana atas Mutiara Hitam membuat juara bertahan itu seolah sudah menapakkan satu kaki ke babak final. Sayang, kemenangan dan permainan menawan Electric ternoda oleh insiden diusirnya Pelatih Justinus Lhaksana dari bangku tim. Menurut pengawas pertandingan, Justinus-yang juga pelatih timnas futsal-itu diusir karena beberapa kali memaki wasit.
Aturan unik Manual IFL, yang tidak mengenal selisih gol, membuat duel final four bakal seru. Selisih tiga gol kemenangan Electric tidak ada artinya jika tim itu tidak memenangkan semifinal kedua, Selasa ini. Jika mereka kalah dari Mutiara Hitam, misalnya 0-1 sekalipun, laga dilanjutkan babak perpanjangan waktu untuk menentukan tim yang lolos ke final.
Berikut Hasil dan Jadwal Final Four IFL 2009 :
Hasil dan Jadwal Final Four IFL 2009
Minggu (16/8)
Hall Basket Senayan

Electric PLN V-Sport 7-4 Mutiara Hitam
Biangbola 2-2 Pelindo II
Selasa (18/8)
Istora Senayan

16.00 WIB
Pelindo II Vs Biangbola
18.30 WIB
Mutiara Hitam Vs Electric PLN V-Sport
Rabu (19/8)
Istora Senayan

16.00 WIB
Perebutan Peringkat Ketiga
18.30 WIB
Final

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Monggo kasih tanggapan dan masukkan..