Latest News

Final Four IFL 2009

Agustus 12, 2009 , Posted by aried at 06.49

Good news...good news buat semua pecinta futsal di Indonesia. Setelah melewati berbagai masalah dan pertimbangan, Akhirnya tempat digelarnya final four IFL 2009 sudah ditentukan, yaitu pada hari minggu (16/8) di Hall Basket Senayan lalu hari kedua dan final pada hari selasa (19/8) dan rabu (19/8) digelar di Istora Senayan. Kepastian ini disampaikan oleh Komite Futsal (KF) pada hari Jumat (7/8) lalu. “Ini sesuai dengan aspirasi klub dan kami juga ingi menjaga ramainya penonton. Kebetulan sewa di Istora masih tersedia pada 18 dan 19 Agustus” ujar ketua KF Fery Paulus.
Putaran final four ini menggunakan system semifinal kandang-tandang, dimana peringkat pertama (Biangbola) melawan peringkat keempat (Pelindo II), peringkat kedua (Electric PLN V-Sport) melawan peringkat ketiga (Mutiara hitam). “Kami melanjutkan system pertandingan sesuai aturan di Manual IFL” lanjut Fery. Soal penentuan duel kandang-tandang, KF masih akan mendiskusikannya dengan para peserta final four pada saat manager meeting, selasa (11/8) ini.
Sementara itu, Ferry berjanji seluruh biaya final four bakal ditanggung PSSI. Adapun total anggaran yang diplot KF mencapai 300 juta rupiah. “Jumlah itu sudah termasuk uang hadiah tim-tim peserta” tegas Ferry. Adapun untuk sponsorship, KF sedang mendekati pihak stasiun TV antv, agar babak final four ini bisa dinikmati langsung oleh semua penduduk Indonesia dengan cara menonton lewat siaran langsung televisi. Jadi tim mana yang anda dukung? Berikan dukungan anda dengan cara memberi semangat dan menghadiri final four IFL 2009, don’t miss it!!

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Monggo kasih tanggapan dan masukkan..