Latest News

Futsal, Cucurak dan Tuker Kado

Agustus 12, 2009 , Posted by aried at 07.15

Tim futsal Biokimia40 maen futsal lagi?? Yup, bener banget, tepatnya pada hari sabtu tanggal 8 Agustus 2009 di Gymnasium IPB jam 8 sampai 10 malam. Walaupun tidak banyak yang datang (Adi, Henry, Gilang, Erlank, Willy, Aji, Cris dan Aried) namun dengan kembalinya Adi, striker dengan skill yang bagus, sudah mampu mengingatkan permainan Tim Biokimia40 seperti dahulu kala. Tim kami waktu itu melawan “Tim Saudara Tua” (Pati United hehehe). Dengan beranggotakan 8 pemain yang hadir, tim kami mampu mengalahkan saudara tua dengan skor ketat 22-20 (bener ga sih?yang jelas biokim menang kayanya!!!). Pada pertandingan tersebut terlihat masih sedikit canggungnya duet maut striker Biokimia40 Adi dan Henry (ngalahin duet maut inul dan anisa bahar nih hihiihi..) yang sudah lama tidak bermain bersama, tetapi lambat laun irama permainnan pun kami temukan kembali sehingga kami bisa mencetak banyak gol. Tim lawan pun memiliki Mas mo, stiker haus gol (haus banget kayanya sih) yang mencetak hampir semua gol timnya (hebat bangetkan!).
Pertandingan pun dihiasi dengan gelak tawa tak terduga karena Erlank berhasil membuat gol dari tengah lapangan dengan tendangan yang melewati kaki kiper lawan dan tidak terduga mencetak gol dari bola yang dilempar Willy (yang tidak kena sama sekali karena dia hanya menghalangi kiper lawan hehehe), dalam pertandingan ini Erlank mencetak hattrick (mungkin ini pertama kalinya ia mencetak 3 gol dalam satu pertandingan hihihi). Selain itu Aji pun mencetak 2 gol dan langsung di sambut dengan tepuk tangan dan gelak tawa yang menggema (hehehe berlebihan banget ya kata-katanya). Gilang pun tidak ketinggalan mencetak gol dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti lawan. Cris pun tak mau kalah dengan menyumbangkan gol untuk tim kami (si Cris nyetak gol ga yah?).
Dibalik kecemerlangan teman-teman yang mencetak gol, Saya sendiri tidak mencetak gol satu pun (hiks..hiks..), karena kondisi yang sedang tidak fit karena Flu berat (alasan doang kayanya sih), dan keberuntungan yang sedang enggan bersama maka Saya hanya menyia-nyiakan peluang-peluang yang ada. Tapi semua merasakan kesenangan walaupun tidak terlalu besar (nampak dari raut muka teman-teman) dan juga merasakan kelelahan serta kehausan yang amat sangat karena memang tidak ada air minum yang tersisa, akhirnya Tim Biokimia40 kembali bermain bersama lagi…sangat dinantikan kehadiran teman-teman yang lain agar kita bisa bermain dengan anggota yang lebih banyak dan lebih komplit, amiin (harapan yang besar).
Esoknya kami bersama teman Biokimia40 yang lain (Dika, Sekar, Nia, Rio, Solina, Tuti, Tati dan Dini) mengadakan kumpul di Takol dan cucurak di *****-***** (jangan sebut merk ahh). Tahu sendirikan bagaimana suasana yang terjadi jika Biokimia40 kumpul,, yup bener banget,, BERISIK hehehe. Acara diawali dengan mendengarkan gossip-menggosip yang dipimpin oleh Erlank (harusnya dimulai dengan doa tapi karena acaranya Biokim40, jadi dimulai dengan gossip deh) Setelah itu bercerita-cerita tentang kabar dan sibuk apa sekarang teman-teman (Adi dari semarang, Sekar dari Yogyakarta) , terutama pengalaman Tuti yang baru datang dari negri antah-berantah hehehe (abisnya kata Tuti disana ga ada KFC), dari Tanzania yaitu tempat gunung Kilimanjaro berada, gunung paling tinggi nomer 4 di dunia. Lalu kami cucurak dan tuker kado (minimal 10 rebu). Ternyata eh ternyata kadonya itu memang pas seperti apa yang diinginkan oleh sang penerima (kayanya sih bener), contonya Aji yang mendapatkan alat-alat yang dicarinya selama ini yaitu peralatan Jahit (dari Erlank), Erlank sendiri mendapatkan parut kelapa dari Gilang (pas banget kan?), Gilang mendapat kipas dari Nia (tau aja si Nia dikamar si Gilang panas), Nia mendapat Coklat dari mas Nganu (kayanya kurang dari 10 rebu nih mas), Mas nganu dapat glow in the dark dari Adi (apa ya maksudnya? apa mas nganu masi kecil? kecil apanya), Adi mendapat buku dari Rio supaya terus memperlancar belajar bacanya hehe, Rio mendapatkan bola dari Tati agar Rio berolahraga dan berotot hehehe, Tati mendapat aksesori MU dari Solina, Solina mendapat Pensil warna dari Dika agar hidupnya penuh warna, Dika mendapat jam weker dari Willy supaya dia lebih tepat waktu, Willy mendapat gunting kuku dari Sekar (Sekar perhatian banget yaa), Sekar mendapat baju yang warnanya matching dengan baju yang dikenakannya saat itu dari Cris (bayangin coba klo yang dapet baju itu c Erlank, muat ga ya?), Cris mendapat senter dari Aji supaya ga gelap klo pulang ngapel hehehe, Dini mendapat Postcard asli Tanzania dari Tuti, Tuti mendapatkan Indomie berbagai rasa dari saya supaya nisa pamer di negrinya sana bahwa di Indonesia banyak indomie hehehe, dan Saya mendapat gantungan kunci wayang dari Dini. Ketika acara tuker kado, tak ada hentinya kita semua tertawa dan bergembira sambil mengabadikan kado yang didapat.
Walaupun sederhana namun kita sangat senang bisa kumpul bersama. Sayang sekali banyak teman-teman Biokimia40 yang berhalangan hadir karena satu dan lain hal, padahalkan klo lebih banyak yang hadir pasti lebih banyak gossip yang dibicarakan dan kita bisa bersenang-senang. Mudah-mudahan diacara selanjutnya dapat dihadiri oleh semua anak Biokimia40.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Monggo kasih tanggapan dan masukkan..