Latest News

TIM FUTSAL BIOKIMIA40: FUTSAL OLAHRAGA YANG MENYENANGKAN

Juli 29, 2009 , Posted by aried at 07.52

Futsal merupakan olahraga yang sedang digandrungi oleh banyak orang saat ini. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa senang bermain futsal. Kejuaraan-kejuaraan pun banyak digelar, dari skala kecil hingga skala nasional. Seperti halnya orang-orang yang menggandrungi futsal, para mahasiswa pun sangat menyukai futsal. Sebagai contoh, para mahasiswa IPB sangat menggemari futsal sehingga terdapat beberapa turnamen-turnamen futsal yang diselenggarakan di IPB seperti Turnamen futsal antar fakultas se-IPB maupun Turnamen yang diadakan tiap fakultas yang diikuti oleh semua jurusan yang ada di fakultas tersebut (tiap fakultas berbeda nama turnamennya). Oleh sebab itu tidak heran jika Gymnasium IPB tidak pernah kosong dari para penyewa yang akan bermain futsal (ataupun dipakai untuk bermain basket maupun Voli).

Salah satu yang cukup sering bermain futsal di gymnasium IPB ialah Tim futsal Biokimia40. Tim ini terbentuk karena adanya turnamen futsal yang diadakan di IPB, walaupun saat ini tim tersebut hanya diisi oleh beberapa pemain yaitu Henry, Willy, Erlank, Gilang, Andika, Cristian dan Aried karena banyak pemain dari tim ini yang sudah bekerja serta melanjutkan kuliah ditempat lain dan tidak tinggal di Bogor lagi. Kekuatan tim pun sangat berbeda jauh dibandingkan ketika masih diisi oleh semua pemain. Walaupun sejauh ini kami masih bisa mengalahkan semua lawan yang dihadapi (hehe sombong nih maaf ya). Kami para pemain yang masih bermain untuk tim Biokimia40 sangat merindukan bisa bermain bersama semua tim Biokimia40 yang lainnya seperti Adi, Rizki, Wurian, Harry, Sigit, Aji, Amar dan semua anak-anak Biokimia40 lainnya. Sehingga bisa berbagi dan bersenang-senang seperti dahulu.

Dahulu Tim Biokimia 40 cukup disegani, dengan duet striker Adi dan Henry yang memiliki skill bagus serta didukung oleh pemain-pemain lain yang memiliki skill cukup (biasa aja hehe). Sehingga banyak tim dari jurusan lain di IPB yang pernah dikalahkan oleh tim Biokimia40 walaupun tidak jarang tim Biokimia40 juga dikalahkan oleh tim lain. Tim ini pernah mengikuti beberapa turnamen baik di dalam IPB maupun di luar IPB. Tim kami bermain futsal dengan tujuan bersenang-senang dan menghilangkan stress akibat rutinitas kuliah dan tugas yang cukup banyak. Dengan bermain futsal kami melampiaskan semuanya dengan menendang bola sekeras-kerasnya dan mengalahkan tim-tim lain (sombong banget ya hehe). Dengan bermain futsal kami merasakan kesenangan yang luar biasa sehingga bisa membuat kami fokus kembali kepada kuliah (bohong banget kayanya). Dengan bermain futsal kami bisa tertawa lepas karena tidak jarang terjadi hal-hal lucu yang tidak disengaja seperti mencetak gol dengan menggunakan perut ataupun pantat (upss maaf..). Akan tetapi saat ini semua itu hanya kenangan indah karena hanya sebagian saja yang masih bermain bersama dan kami pun telah lulus kuliah sehingga tujuan bermain futsal saat ini murni hanya untuk mengisi waktu senggang dan tetap bersenang-senang. Mudah-mudahan suatu waktu nanti ada kesempatan untuk kita bermain futsal bersam-sama lagi dengan pemain yang lengkap.

Mungkin banyak tim-tim lain yang mengalami hal yang mirip dengan tim Biokimia40. Jika ada yang ingin ikut bercerita tentang kisah indah bermain futsal bisa mengirimkan ceritanya kealamat email kami disini.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Monggo kasih tanggapan dan masukkan..