Latest News

SEPATU FUTSAL SPECS

Juli 29, 2009 , Posted by aried at 07.34

Salah satu merk sepatu olahraga terkenal di Indonesia ialah Specs. Sekedar berbagi pengalaman yang pernah dialami dengan sepatu Specs tanpa bermaksud menjelek-jelekkan ataupun maksud lainnya, saya hanya ingin bercerita tentang kelebihan dan kekurangan yang saya rasakan ketika bermain Futsal maupun sepakbola dengan menggunakan sepatu dengan merk Specs. Untuk sepatu sepak bola yang saya miliki, sepatu Specs berwarna biru ini sangat kuat dan tahan lama (kurang lebih saya sudah menggunakannya dari tahun 2001 sampai pertengahan 2006). Sepatu ini sangat nyaman dan pas di kaki (karena ukurannya memang sesuai di kaki saya) selain itu sepatu ini pun cukup ringan sehingga membuat saya merasa nyaman dan tidak mudah lelah dalam bermain sepak bola (akan tetapi saya lupa jenisnya). Saking tahan lamanya sepatu ini, sampai-sampai sepatu saya ini hilang tak tahu kemana (ga ada hubungannya ya). Sedangkan untuk sepatu futsal, saya menggunakan sepatu Specs dengan art name GENUA IN nomor 400043 warna hitam. sepatu ini memiliki elastisitas yang cukup bagus dengan alas karet yang pas (karena tidak licin saat bermain futsal). Modelnya pun bagus dan sesuai dengan bentuk kaki saya yang sedikit lebar sehingga memudahkan saya dalam menendang bola dengan sekeras-kerasnya.

Dengan bahan yang terbuat dari sejenis fiber (mungkin) membuat sepatu ini cukup ringan ketika dipakai. Dengan harga yang cukup terjangkau dan merupakan produk Indonesia saya rasa sepatu ini bisa menjadi pilihan ketika kita akan membeli sepatu futsal. Akan tetapi terlepas dari kelebihan yang dimiliki oleh sepatu ini, ada sedikit kekurangan yang saya rasakan ketika menggunakannya yaitu saya merasa sedikit sakit di dekat daerah mata kaki saya. Menurut saya mungkin karena pada bagian tersebut tidak dilapisi oleh bahan seperti busa yang bisa menahan mata kaki supaya tidak sakit. Tetapi tetap saja terasa pas banget ketika menendang bola.

Mungkin seperti itu pengalaman yang saya rasakan ketika menggunakan sepatu Specs, semoga bisa menjadi referensi yang baik untuk kita semua. Pengalaman-pengalaman yang pernah dialami dalam menggunakan sepatu Futsal dengan merk apapun bisa anda sampaikan kepada kami dengan mengirimkannya kealamat email disini.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Monggo kasih tanggapan dan masukkan..