Latest News

Timnas All Star Dibubarkan

Juli 22, 2009 , Posted by bang andy at 23.27

Para pemain yang tergabung dalam Timnas Indonesia All Star telah dibubarkan. Para pemain yang dipilih melalui polling sms dari seluruh rakyat Indonesia ini akhirnya diliburkan hingga 1 Agustus 2009 menyusul dibatalkannya laga melawan Tim Manchester United (MU) di Jakarta pada hari senin (20 Juli 2009). Seperti yang dikatakan oleh asisten pelatih Timnas, Sudirman pada minggu sore “Para pemain diliburkan hingga 1 Agustus 2009. maka dengan diliburkan, Tim Indonesia All Star dibubarkan”.
Tim MU sendiri akhirnya tetap berada di Negara Malaysia untuk bertanding melawan Timnas senior Malaysia yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan MU, gol kemenangan MU dicetak oleh striker muda mereka asal Italia, Federico Macheda dan striker anyar merka yang dibeli dari Newcastle United dengan status bebas transfer alias gratis, Michael Owen. Sebelum mengalahkan Timnas senior Malaysia, Mu pun berhasil mengalahkan Timnas Malaysia U-23 dengan skor tipis 3-2 lewat gol yang diciptakan oleh Wayne Rooney, Luis Nani dan Michael Owen sebelum dibalas dua kali oleh Amri Yahyah.
Setelah dari Malaysia rencananya MU bakal melanjutkan Asia Tour 2009 mereka ke Korea Selatan pada hari jumat, 24 Juli 2009 mendatang.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Monggo kasih tanggapan dan masukkan..