Latest News

Salut Untuk Tv One

Agustus 24, 2009 , Posted by aried at 06.55

Hari sabtu (15/8) dan hari senin (17/8) yang lalu, saya sangat senang ketika menyaksikan siaran langsung pertandingan futsal (TV one cup) di TV one karena baru pertama kali ini ada stasiun TV di Indonesia yang menyiarkan secara langsung pertandingan futsal yang ada di Indonesia (dahulu pernah ada siaran langsung tapi Kejuaraan Futsal Asia jika tidak salah). Bahkan untuk liga futsal Indonesia (IFL 2009) yang berskala nasional dan diikuti oleh para pemain langganan Timnas futsal Indonesia pun tidak ada stasiun TV yang menyiarkan. Mengapa hal ini bisa terjadi?
Padahal menurut saya, sangat banyak pecinta futsal yang berharap adanya siaran langsung di televisi. Selain itu para pecinta futsal pun akan semakin banyak dan olahraga ini akan semakin berkembang dan melahirkan bibit-bibit pemain handal yang akan mengharumkan nama bangsa di ajang internasional. Mudah-mudahan TV one akan terus menyiarkan pertandingan-pertandingan futsal yang ada di Indonesia. Kepada stasiun-stasiun TV lain yang ada di Indonesia, ayo mana kontribusi kalian terhadap perkembangan futsal Indonesia? Kami para pecinta futsal sangat menantikan siaran-siaran pertandingan futsal di tanah air ini.
Selain futsal, TV one juga menjadi satu-satunya stasiun televisi yang menyiarkan siaran langsung liga sepak bola eropa (Liga Inggris). Tahun ini tidak ada stasiun lain yang menyiarkan siaran langsung liga-liga top eropa seperti Italia, Spanyol, Jerman dan Belanda, padahal tahun lalu banyak stasiun TV yang menyiarkan liga-liga tersebut. Amat disayangkan jika "hiburan" gratis untuk para pecinta sepak bola tanah air ini sudah tidak ada lagi, padahal sepak bola sering disebut sebagai olahraga yang paling "merakyat" tapi jika begini kejadiannya hanya orang-orang tertentu saja (yang memiliki akses kepada stasiun TV berbayar) yang bisa menikmatinya. Sedihnya...semoga masih ada stasiun TV lain yang mau menyiarkan siaran langsung sepak bola eropa secara gratis!

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Monggo kasih tanggapan dan masukkan..