Latest News

Kasihan Del Piero

Oktober 05, 2009 , Posted by aried at 09.41

TURIN – kemana saja pemain sekaligus kapten tim Juventus??yang tampan dengan skill mengolah bola yang mengagumkan? untuk para Juventini ini ada ulasan singkat yang saya dapat dari koran topskor hari ini. Nasib buruk sepertinya tak pernah berhenti mengitari Alessandro Del Piero. Pemain asal Juventus ini, untuk kesekian kalinya, harus mengalami masalah dengan paha kirinya. Yang teranyar, pria berusia 34 tahun ini harus meninggalkan proses latihan 15 menit lebih awal, saat timnya melakoni sesi latihan terakhir, Kamis (1/10) lalu.

Hingga tak lama setelah dilakukan pemeriksaan, sebuah pernyataan pun langsung dikeluarkan oleh tim dokter Juventus. “Saat latihan, Del Piero merasa sangat kesakitan pada paha kirinya. Sampai akhirnya, Il Capitano pun langsung menjalani pemeriksaan yang bisa menentukan tingkat cedera, apakah tingkat pertama atau kedua pada otot abduktor paha kirinya,” ucapnya.

“Dan diperkirakan, ia akan absen memperkuat Juventus selama 30-40 hari,” katanya menambahkan. Ya, naas memang, karena sesungguhnya Del Piero baru saja memulai musim ini dengan bermain 10 menit, saat timnya menghadapi Bologna. Setelah itu, ia masih diharuskan untuk beristirahat demi memulihkan kondisinya.

Sementara itu, Del Piero sendiri sangat menyayangkan terjadinya insiden ini. Sebagaimana dikemukakannya, saat ditemui malam harinya usai mengalami cedera. “Saya sangat menyesali cedera yang baru didapat ini. Apalagi, letak cedera sama dengan sebelumnya. Saya merasa sangat kecewa karena harus absen selama beberapa pekan lagi,” kata Ale, panggilan Del Piero.

Meski begitu, ia optimistis bisa menjalani proses penyembuhan dengan cepat. Karena hasrat untuk memperkuat Juve, sudah tak lagi bisa dibendung. “Semoga saja, ambisi saya untuk bereaksi, terutama di periode yang tidak positif ini, akan bisa mempercepat proses pemulihan saya,” ujarnya

Semoga Delpiero segera sembuh dan dapat kembali memperkuat Juventus, sekaligus membantu Juventus melewati keterpurukan akibat hasil-hasil yang didapat akhir-akhir ini, terakhir dikalahkan Palermo 2-0 di liga Italia. Semangatt Juventus...Ayo Ale

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Monggo kasih tanggapan dan masukkan..