Latest News

PHRI Cup Bogor

Oktober 17, 2009 , Posted by aried at 16.03

Langsung dapet dari koran jurnal bogor nih beritanya, jadi yang belum baca infonya...silakan dibaca ya..

Bogor -Tim futsal Hotel Bogor Inn berhasil meraih juara pertama Kompetisi Futsal PHRI Cup setelah mengalahkan tim futsal Hotel Ririn 3-1 pada babak final yang digelar di Lapangan Futsal Cimahpar, Jumat (16/10) sore.
Di pertandingan sebelumnya di hari yang sama, tim futsal Hotel Bogor Raya setelah saling susul skor, berhasil mencuri tempat ketiga dengan skor 6-5 atas tim futsal Hotel Papyruz. Ketua Panitia Kompetisi Futsal PHRI Cup, Yunior Ariano Usman mengatakan, kompetisi Futsal PHRI Cup itu merupakan kompetisi perdana yang digelar PHRI Kota Bogor. “Event ini ke depan akan menjadi agenda rutin tahunan PHRI Kota Bogor untuk memeriahkan ulang tahun Bogor,” kata Ayik, sapaan akrab Yunior Ariano Usman kepada Jurnal Bogor, kemarin.
Kompetisi yang dimulai sejak 5 Oktober 2009 itu diikuti oleh 24 tim futsal dari 24 anggota PHRI Kota Bogor. “Kejuaraan kali ini memberlakukan sistem setengah kompetisi dengan membagi peserta dalam enam grup, di mana masing-masing tim mendapat jatah empat kali bertanding untuk lolos ke tahap selanjutnya,” terang Ayik.
Dalam kompetisi yang ditutup Ketua BPC PHRI Kota Bogor, Adhi Satrianto kemarin, selain menyediakan bergilir dari PHRI Kota Bogor dan Disbudpar Kota Bogor, menurut Ayik, kejuaraan diadakan untuk mencari bibit unggul pemain dan membentuk tim futsal PHRI. “Sehingga PHRI Kota Bogor juga bisa ikut berpartisipasi bila ada kejuaraan futsal yang diadakan oleh pihak-pihak lain,” jelas Ayik.
Sementara Adhi mengatakan, event seperti ini sangat positif dalam mempererat silaturahmi antar sesama karyawan yang tergabung dalam PHRI. “Terlebih masih dalam suasana Idul Fitri yang dikemas dalam satu acara kompetisi sehat. Mudah-mudahan ke depan semakin banyak anggota PHRI yang mengikuti,” tandasnya.

Yup..yup..bener banget mudah-mudahan semakin banyak kejuaraan-kejuaraan futsal yang digelar di kota Bogor. Saya doakan supaya kejuaraan ini terus ada setiap tahun. Selamat ya untuk yang jadi pemenang. untuk yang belum menang, harus lebih giat lagi berlatih ya supaya berikutnya bisa jadi juaranya.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Monggo kasih tanggapan dan masukkan..