Latest News

Global TV dan Seri A Italia

Agustus 30, 2009 , Posted by aried at 15.08

Terima kasih Global TV. Mungkin itulah kalimat yang diucapkan oleh para pecinta sepak bola tanah air, khususnya pecinta sepak bola liga Seri A Italia. Dengan mantapnya, Global TV membeli hak siar liga Seri A dan menyiarkannya secara langsung pertandingan-pertandingan klub-klub hebat di Italia. Sebanyak 76 pertandingan liga Seri A Italia telah dipersiapkan untuk disiarkan secara langsung ditambah 25 pertandingan Piala Italia (kemungkinan jumlah pertandingannya akan bertambah) membuat para pecinta sepak bola liga Seri A Italia semakin dimanjakan.
Setiap pekannya, Global TV akan menyiarkan secara langsung 2 buah pertandingan, yaitu setiap minggu malam dan antara minggu atau senin dini hari. “Kami berharap tayangan Seri A ini makin melengkapi imej Global TV sebagai saluran televisi teresterial olahraga setelah sebelumnya ada siaran tinju, bulutangkis, dan Formula 1 (F1). Terlepas dari sisi rating, kami optimis meraih respon bagus dari publik.” Tegas Irwan Hendarmi selaku General Manager Production Global TV penuh keyakinan. Sebagai awal tayangan, dini hari tadi Global TV sudah menayangkan duel big match antara AC Milan melawan Inter Milan yang lebih dikenal dengan sebutan derbi Madonina. Namun hasil pertandingannya kurang seru karena Inter Milan terlihat begitu Superior dibanding AC Milan, apalagi setelah Genaro Gattuso di espulso (kartu merah) oleh wasit. Pertandingan pun semakin kurang menarik dan akhirnya Inter mengalahkan AC Milan dengan skor telak 4-0. Tapi, jangan lupa nanti malam ada pertandingan Big Match antara AS Roma melawan Juventus.
Jadi dengan hadirnya liga Seri A Italia, mudah-mudahan semakin meningkatkan kecintaan para pecinta sepak bola tanah air dan juga meningkatkan skill para pemain sepak bola Indonesia, mudah-mudahan.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Monggo kasih tanggapan dan masukkan..